22 Juni 2023

author photo


Lumajang - Sebuah pernak-pernik dalam setiap ruangan memang lah diperlukan, terlebih pada bagian interior yang berfungsi secara khusus digunakan oleh manusia. Oleh karenanya, Mr. DIY menawarkan kepada seluruh masyarakat sebuah toko/retail yang menawarkan kelengkapan aksesoris dalam rumah tangga. 


Mr. DIY telah memiliki ribuan cabang di beberapa negara termasuk Indonesia, dan khususnya di Kabupaten Lumajang ini. Untuk lokasi atau alamat toko Mr. DIY cabang Lumajang ini terletak di Jalan Brigjend Slamet Riyadi Di depan gudang Entral Anugerah Asia. 


Toko Mr. DIY ini juga menyediakan beberapa barang aksesoris lainnya seperti perlengkapan ulang tahun, boneka, alat olahraga, perkakas bengkel, mainan anak-anak, dan masih banyak yang lainnya. Mr. DIY ini juga memiliki tempat yang nyaman untuk dikunjungi, karena suasana yang sejuk dan juga penataan barang-barangnya yang sangat rapih. 


Bahkan dari segi harga seluruh aksesoris yang ada di dalam toko, ini terbilang cukup terjangkau oleh masyarakat lumajang yang datang berkunjung untuk membelinya. Walaupun ada beberapa barang yang mungkin terlihat sedikit mahal, itu terjadi karena dari segi kualitas yang mereka berikan juga baik dan tidak sembarangan.***


Penulis : Muhammad Salman

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post