28 Agustus 2023

author photo
Adu yel-yel antar kelompok peserta PBAK IAI Syarifuddin


Lumajang - Pelaksanan apel pagi pada hari kedua Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) terlaksana dengan lancar di Lapangan pada Senin pagi, (28/08/2023).

Untuk menambah semangat peserta, dalam pelaksanaan nya terdapat adu yel-yel antar kelompok. Suasana riuh dipagi tersebut mengundang peserta lain sekaligus memotivasi antar teman untuk saling memberi semangat.

"Unjuk yel-yel antar kelompok ini diadakan karena para peserta dan Penanggungjawab Pendalaman Materi (PPM) dari masing-masing kelompok sudah berupaya membuat yel-yel tersebut, juga di tempat yang luas dapat menambah semangat para peserta." ungkap Nesia selaku Manager Forum (MF) yang memandu forum kala itu.

Gemuruh suara peserta terdengar serempak menyanyikan yel-yel PBAK diiringi dengan tepukan tangan dan kaki berhasil meningkatkan rasa semangat mereka.

Satu persatu lagu dinyanyikan mulai dari lagu mars Institut Agama Islam Syarifuddin dan lagu pergerakan, seperti buruh tani, darah juang, totalitas perjuangan, berderab dan melaju. Dipimpin oleh Panitia yang bertanggungjawab, peserta antusias mengikuti setiap nyanyian dengan penuh khidmat.

Ditambah dengan meneriakkan sumpah mahasiswa menjadi tanda bahwa peserta PBAK siap mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.***

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post