8 April 2023

author photo


Lumajang - Presiden Mahasiswa Institut Agama Islam Syarifuddin Wonorejo Lumajang Shohibuddin berikan sambutan di kegiatan Kampus Expo Ramadhan yang di gelar oleh Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) di GM Plaza Lumajang Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang. Sabtu, (08/04/2023).


Pembukaan Kampus Expo Ramadhan IAIS ini yang dilakukan pukul 14:00 WIB juga dihadiri oleh ketua Yayasan Pondok Pesantren Kh Syarifuddin Kh Abdul Wadud Nafis dan juga Rektor IAI Syarifuddin Bapak Satuyar Mufid serta beberapa dosen IAI Syarifuddin Lumajang.


Dalam sambutannya menurut Presiden Mahasiswa IAIS, Kampus Expo Ramadhan IAIS ini guna untuk memberikan pandangan dan informasi terutama terkait kampus IAI Syarifuddin sehingga siswa maupun siswi yang hendak mendaftarkan diri di kampus IAI Syarifuddin ini tidak ketinggalan informasi mengenai kampus IAIS ini.


"Tujuan diadakannya kampus expo ini agar adik-adik yang ingin mendaftar menjadi mahasiswa Syarifuddin tau informasi mengenai kampus IAIS ini" ungkapnya.


Tidak hanya itu saja, di kampus expo ini juga calon mahasiswa bisa mencari tau sebanyak mungkin informasi terkait pendaftaran dan persyaratan-persyaratan lainnya.


"Adik-adik dapat mencari tau apa-apa yang akan dibutuhkan untuk menjadi bagian dari mahasiswa IAIS" tegasnya.


Pelaksanaan Kampus Expo Ramadhan IAIS 2023 ini juga dimeriahkan dengan beberapa kegiatan-kegiatan yang ada didalamnya, yang dalam hal ini ada festival lomba Al-Banjari yang diikuti dua puluh empat peserta lomba dari masing-masing wilayah, ada yang dari Mojokerto, Jember, Probolinggo dan Lumajang sendiri.


Tidak hanya festival lomba Al-Banjari saja melainkan juga ada Talk Show seputar jurusan yang ada di IAI Syarifuddin dan juga ada Kuis ramadhan, penampilan seni beladiri dan ada pula pameran foto dan desain oleh mahasiswa program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam.


"Saya harap acara kampus expo ramadhan ini, bisa kita nikmati bersama dan tentunya untuk mengajak adik-adik agar mendaftarkan diri di kampus IAI Syarifuddin ini" terangnya


Senada dengan yang disampaikan oleh Presiden Mahasiswa IAI Syarifuddin Rektor IAI Syarifuddin juga mengapresiasi sekali adanya Kampus Expo Ramadhan IAIS ini, agar para siswa-siswi dapat melanjutkan sekolah tingginya di perguruan tinggi IAI Syarifuddin yang merupakan kampus Islam terbesar di Kabupaten Lumajang.


"Betul apa yang disampaikan oleh Presma ini, ayo kuliah di Sarifuddin kampus Islam terbesar di kabupaten Lumajang" Pungkasnya.


Pembukaan Kampus Expo Ramadhan IAIS ini dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Ponpes Syarifuddin dan Rektor IAI Syarifuddin serta beberapa dosen IAI Syarifuddin, dengan pemukulan rabbana yang di lanjutkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Al-Banjari IAI Syarifuddin.















Penulis : Shohibuddin / KPI 20

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post