8 April 2023

author photo

 


Lumajang - Kampus Expo Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) Wonorejo Lumajang, kembali meriahkan Ramadhan di lantai 2 Graha Mulia (GM) Plaza Labruk Lumajang. Sabtu ( 8/4/2023).


Di awali dengan pra acara yang diisi dengan meriahnya oleh grup Al Banjari As Syiquy. Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kampus IAIS dalam bidang seni Banjari.


Sesuai pada rundown acara yang telah dipersiapkan oleh panitia pelaksana Kampus Expo pada jauh hari, tepat pukul 13.30 WIB acara pembukaan Kampus Expo serta peresmian kegiatan Festival Banjari (Fesban) sebagai salah satu kegiatan besar di dalamnya.


Seperti pada acara umumnya, usai menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, juga Mars IAIS. Beberapa tokoh Kampus dipersilahkan untuk memberikan sambutannya.


Sambutan dari Presiden Mahasiswa (Presma) atau Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIS, Shohibuddin, juga Mahasiswa Program Studi (Prodi) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) menjadi pengawalan dari beberapa sambutan.


Dalam sambutannya, beliau juga mengucapkan apresiasi atau ucapan terimakasih kepada semua yang ikut serta dalam memeriahkan pembukaan Kampus Expo Ramadhan 2023.


"Tentunya diadakannya Kampus Expo ini, untuk mengajak pemuda yang akan menjadi calon Mahasiswa agar menuangkan bakat minat untuk diasah pada kampus IAIS ini, Kampus Islam terbesar Lumajang dengan basis Pesantren," jelas Shohibuddin dalam sambutannya.


Disambung pada sambutan setelahnya, yaitu dari ketua Yayasan Syarifuddin, KH Abdul Wadud Nafis Lc.


Beliau memaparkan dalam sambutannya, Kampus Expo ini juga dapat menjadi jembatan untuk menjadikan sumber daya pemuda mencapai Indonesia Emas di tahun 2045 nanti.


"Saya harap, kegiatan ini dapat membawa barokah kepada kita semua. Salah satunya, membentuk generasi pemuda yang yang kreatif," jelasnya dalam sambutannya.














Penulis : Izza Afkarina / KPI 22

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post